Manajer Belgia Ingin Hazard Tinggalkan Chelsea

Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer tim nasional Belgia Marc Wilmots, ingin agar pemain bintangnya, Eden Hazard, pindah dari Chelsea ke Real Madrid, karena yakin gelandang terbaik Belgia itu akan mendapat lebih banyak kebebasan bersama los blancos.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Metro , Kamis, 22 Oktober 2015, Hazard telah dikaitkan dengan Santiago Bernabeu, setelah performa yang buruk musim ini, membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho, dan tidak dimainkan saat laga Chelsea vs Aston Villa.


Mourinho dikenal menuntut para pemainnya bekerja keras, membuat Wilmots khawatir Hazard tidak cukup fit untuk membela Belgia dalam Piala Euro 2016, dengan metode yang diterapkan Mourinho.


Wilmots dilaporkan ingin agar pemain bintangnya bergabung dengan Madrid, dengan lebih longgarnya jadwal pertandingan di La Liga dibandingkan Premier League, juga lebih banyak kebebasan bermain.


Sementara dalam metode Mourinho, para pemain gelandang harus ikut membantu lini belakang, bahkan menjadi kunci pertahanan seperti yang terlihat dalam permainan Chelsea musim lalu, ketika mereka menjadi jawara Premier League.


Real Madrid dikabarkan juga tertarik merekrut Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, jika bintang timnas Portugal itu memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya