Diego Costa Tidak Akan Berubah Kecuali Diminta Mourinho

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Spanyol Diego Costa yang kontroversial, karena dianggap kerap melakukan provokasi terhadap pemain lawan, telah mendapat tindakan retrospektif kedua dari asosiasi sepakbola Inggris (FA).

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Tapi Costa mengatakan tidak ada alasan untuk merubah gaya kontroversialnya, dan bersumpah tidak akan merubah sikap dan cara bermainnya, kecuali itu merupakan permintaan dari Jose Mourinho atau Chelsea.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


"saya mendapat dukungan 100 persen dari manajer, dari klub dan pendukung Chelsea. Jadi orang lain, opini lain, saya tidak peduli," kata Costa, yang dikutip
Mirror
pada Jumat, 23 Oktober 2015.


Pernyataan itu merupakan tanggapan pertamanya, setelah insiden dalam laga Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, pada September lalu. "Saya tidak perlu berubah, karena tidak melakukan sesuatu yang salah."


"Selama karir sepakbola saya, sangat banyak pemain lain yang melakukan berbagai hal pada saya, seperti menendang saya, tapi saya tidak menangis seperti bayi. Saya pikir suporter melihat itu tidak adil (sanksi terhadapnya)," kata Costa.


Costa menegaskan tidak khawatir menjadi orang yang ditandai para wasit. "Saya tidak pernah punya masalah dengan wasit. Tidak ada hukuman yang pernah saya dapat, karena bermasalah dengan wasit."


"Kadang saya mendapat kartu, tapi itu bagian dari permainan, hanya hal yang normal. Saya hanya berharap mereka melihat saya dari sisi yang berbeda. Saya pikir mereka sangat profesional," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya