Menerka Pemain yang Bakal Tampil di Derby Manchester

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne bobol gawang Sevilla
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Derby Manchester yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City akan tersaji Minggu, 25 Oktober 2015. Laga panas ini akan berlangsung di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Laga ini pastinya akan berlangsung panas karena kedua tim hanya terpaut 2 poin di klasemen Premier League. The Citizens yang mengumpulkan 21 poin ada di posisi puncak, sedangkan The Red Devils ada di posisi 3 dengan 19 poin.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Juan Mata dan Memphis Depay sengaja diistirahatkan manajer MU, Louis van Gaal saat melawan CSKA Moscow di penyisihan grup Liga Champions. Kedua pemain ini diharapkan dalam kondisi siap tempur saat melawan ManCity.

Sayangnya, seperti dilansir Soccerlens, ada beberapa pemain yang harus melewatkan duel akbar ini. Dari kubu MU, selain Luke Shaw dan Paddy McNair yang absen panjang akibat cedera, Setan Merah juga harus kehilangan Ashley Young.

Van Gaal bakal menurunkan Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin di lini tengah. Matteo Darmian dan Marcos Rojo bakal diandalkan di lini pertahanan.

Sementara itu, dari kubu ManCity, David Silva, Sergio Aguero, Fabian Delph dan Gael Clichy dipastikan harus absen. 

Dengan absennya Aguero, manajer ManCity, Manuel Pellegrini bakal kembali menurunkan Wilfried Bony sebagai striker tunggal. Pellegrini juga bisa menurunkan sang kapten, Vincent Kompany jika sudah dinyatakan bugar.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Ander Herrera, Wayne Rooney; Anthony Martial

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Jesus Navas; Wilfried Bony

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya