Penjualan Tiket Persib Vs Malaysia Selection Terhambat

Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Menggantungnya laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Malaysia Selection membuat agen tiket tidak membuka loket pemesanan kepada bobotoh yang hendak membeli atau memesan tiket.

Seperti yang terlihat di salah satu agen tiket pertandingan Persib di kawasan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Mereka memasang kertas pemberitahuan jika laga Maung Bandung melawan sekumpulan pemain yang berkiprah di Liga Malaysia itu belum jelas pelaksanaannya.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pihak penyelenggara berencana menjual sebanyak 24 ribu lembar tiket. Namun, kabar ketidakpastian pelaksanaan pertandingan membuat penyebaran atau penjualan tiket yang seharusnya sudah dilakukan sejak Kamis 22 Oktober 2015, jadi terhambat.

Meski terancam ditunda, pihak penyelenggara optimistis pertandingan bisa tetap digelar sesuai jadwal. Apalagi, laga ini diharapkan jadi bentuk atau wujud rasa syukur semua pihak yang mencintai dan peduli kepada Persib usai kesuksesan meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

"Memang, kemarin ada persyaratan yang lupa kami bawa. Sekarang semuanya sedang diurus dan kami terus berkoordinasi dengan jajaran kepolisian. Insya Allah pertandingan tetap terlaksana sesuai jadwal," papar Ketua Penyelenggara, Jafar Sidik.

Sebelumnya, Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan menyarankan agar laga dimundurkan atau dijadwal ulang karena belum lengkapnya persyaratan yang harus dipenuhi.

"Sejauh ini pihak kepolisian, dalam hal ini Pak Kapolres (AKBP Erwin Kurniawan) cukup menyambut positif pelaksanaan pertandingan ini," ucap Jafar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya