Pelatih West Ham: Ini Saat yang Tepat Menghadapi Chelsea

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters / Alex Morton
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Slaven Bilic optimistis West Ham mampu bersaing dengan sang juara Premier League, Chelsea, dalam pertemuan hari Sabtu ini, 24 Oktober 2015.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pelatih yang baru merapat ke Inggris itu tampil impresif dalam beberapa bulan pertama kariernya di Upton Park. West Ham untuk sementara berada di peringkat empat klasemen.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


The Hammers bahkan mampu mencatatkan kemenangan impresif di kandang Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. Sementara itu, Chelsea tengah kesulitan duduki peringkat 12 dengan hanya tiga kemenangan dari sembilan laga.


"Ini saat yang tepat menghadapi Chelsea, tapi mereka butuh hasil bagus," ujar Bilic, seperti dilansir dari
Independent
.


Menurut analisanya, ketika Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Dinamo Kiev di Liga Champions kemarin, Chelsea tampak tajam dan tampil bagus sebagai tim.


"Ini akan jadi tantangan besar buat kami dan sebuah tes penting. Ini bukan antara saya melawan (Jose) Mourinho, ini West Ham melawan Chelsea," kata Bilic.


"Mereka adalah sang juara dan dia pelatih terbaik. Saya sudah tak sabar. Saya telah menonton semua pertandingan mereka. Jika ada sesuatu yang salah, dia adalah orang pertama yang sadar. Saya melihat mereka bisa finis empat besar," tuturnya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya