Ujian Berat Chelsea ke Markas 'Pembunuh Raksasa'

Pemain West Ham United merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Ujian berat harus dijalani Chelsea akhir pekan ini, Sabtu, 24 Oktober 2015. The Blues akan bertandang ke Boleyn Ground menghadapi West Ham United yang musim ini dijuluki 'pembunuh raksasa'.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Bukan tanpa alasan mengapa West Ham disematkan dengan julukan mengerikan tersebut. Sebab sudah ada tiga klub elite Premier League yang berhasil mereka pecundangi musim ini. 
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Diawali saat mereka menghajar Arsenal 2-0 di laga perdana Premier League, awal Agustus silam. Selanjutnya, pada akhir Agustus, giliran Liverpool yang dicukur tiga gol tanpa balas oleh West Ham.


Korban terakhir adalah, Manchester City. Klub pemuncak klasemen sementara Premier League itu dipermalukan 2-1 oleh West Ham pada September lalu. Menariknya, laga itu digelar di markas ManCity, Etihad Stadium.


Tak pelak, West Ham ini menjadi ancaman serius bagi The Blues yang mencoba bangkit. Chelsea yang berstatus juara bertahan, saat ini masih terdampar di posisi 12. Sementara West Ham ada di posisi empat besar.


Chelsea sendiri masih bisa berbesar hati. Mengingat mereka punya rekor bagus. Chelsea tidak pernah kalah dari West Ham di lima pertemuan terakhir (Chelsea menang empat kali dan hanya imbang sekali).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya