Bek ManCity Kenang Kekalahan di Derby Manchester

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Manchester City Pablo Zabaleta masih mengenak kekalahan memalukan timnya, 2-4 dari Manchester United dalam pertemuan terakhir kedua tim, musim lalu. Dia menilai, itu kekalahan yang menyakitkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Itu kekalahan yang sangat sulit kami terima, karena cara bermain kami di laga itu memang tidak bagus. Kekalahan itu sangat menyakitkan. Saya harap itu tidak terulang lagi," kata Zabaleta dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Goal , Sabtu, 24 Oktober 2015.


"Para fans tentu berharap kami bermain lebih baik, sesuai dengan para pemain berkualitas yang ada di tim ini," lanjut bek internasional Argentina itu.


Seperti diketahui, kedua tim asal kota Manchester itu akan kembali bertemu akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League. Selain memperebutkan tiga poin, laga ini juga sarat gengsi karena melibatkan rival sekota.


Meski masih terkenang kekalahan musim lalu, Zabaleta enggan menjadikan laga akhir pekan ini sebagai ajang balas dendam. Dia hanya berusaha fokus mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di laga nanti.


"Kami tidak berpikir balas dendam. Kami punya rekor menang lebih banyak di Old Trafford. Saya ingat kami bermain sangat bagus di sana dan pernah menang 6-1, 3-0," katanya.


"Kami hanya harus tampil dengan 100 persen kemampuan kami karena ini sangat berarti banyak bagi fans. Itulah apa yang akan coba kami lakukan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya