Kalahkan Klub Top Bikin Gelandang Arsenal Makin 'Pede'

Arsenal vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, semakin percaya diri bisa membawa timnya kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League usai dalam beberapa pekan terakhir berhasil mengalahkan klub-klub top, seperti Manchester United dan Bayern Munich.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Pria asal Spanyol itu menilai, performa skuat asuhan Arsene Wenger telah menunjukkan grafik peningkatan yang baik, sehingga membuat para pemain juga nyaman ketika sedang berada di lapangan hijau.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


"Kami berharap bisa menjaga penampilan setinggi mungkin, sehingga bisa memungkinkan kami meraih kejayaan," tutur Cazorla seperti dilansir laman resmi klub.


Konsistensi menjadi kata kunci yang mesti dibuktikan oleh Olivier Giroud dan kawan-kawan. Dalam beberapa musim terakhir, ketika sedang berada dalam performa terbaik, kemudian mereka seringkali melempem di akhir musim.


"Dalam beberapa tahun terakhir, konsistensi adalah yang kurang dari kami. Kami harus konsisten dan fokus pada setiap pertandingan yang akan dilalui," kata Cazorla.


Sesaat lagi The Gunners akan menjalani pertandingan cukup berat karena harus menjamu salah satu tim kuda hitam, yakni Everton dalam pertandingan pekan 10 Premier League, Sabtu 24 Oktober 2015. Mereka wajib meraih hasil sempurna guna terus menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya