LIVE MATCH: Susunan Pemain West Ham Vs Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates Livepic
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Pertandingan lanjutan Premier League antara tuan rumah West Ham United dan juara bertahan Chelsea akan digelar beberapa saat lagi. Berdasarkan
line-up
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
yang telah dikeluarkan, kedua tim menurunkan kekuatan terbaik di laga ini. 

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Pada pertandingan yang dihelat di Upton Park, Sabtu 24 Oktober 2015 malam WIB, seperti biasa, tim tuan rumah menurunkan Adrian di bawah mistar gawang. Dia dibantu empat bek, Carl Jenkinson, James Tomkins, James Collins, dan Aaron Cresswell.

Di lini tengah, ada duo Mark Noble (c) dan Cheikhou Kouyate yang berperan sebagai gelandang jangkar, untuk membantu trio Mauro Zarate, Dimitri Payet, dan Manuel Lanzini. Sedangkan pos ujung tombak diserahkan kepada Diafra Sakho.

Sementara itu, di kubu Chelsea, Jose Mourinho tetap mengandalkan Asmir Begovic di pos kiper. Dia akan dibantu oleh empat bek sejajar, Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry (c), dan Cesar Azpilicueta, yang akan meredam serangan kejuatan tim tuan rumah.

Kemudian, ada Nemanja Matic dan Ramires, yang bertugas menyeimbangkan lini pertahanan dan penyerangan. Sedangkan trio Willian, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard akan mengalirkan bola ke depan, menuju sang striker utama, Diego Costa.

West Ham saat ini menduduki peringkat 4 dengan koleksi 17 poin, dan mengemban status tim pembunuh raksasa. Sedangkan The Blues ada di posisi 12 dengan 11 poin, dan masih berusaha untuk kembali ke posisi empat besar Premier League.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan pemain
West Ham United: Adrian, Carl Jenkinson, James Tomkins, James Collins, Aaron Cresswell, Mark Noble (c), Cheikhou Kouyate, Mauro Zarate, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Diafra Sakho

Chelsea: Asmir Begovic; Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry (c), Cesar Azpilicueta; Ramires, Nemanja Matic; Willian, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya