LIVE MATCH: Menit 17, Gawang Chelsea Kebobolan

Pertandingan antara West Ham United dan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea dalam keadaan tertinggal 0-1 dari tuan rumah West Ham United, hingga menit 17. Mereka kebobolan oleh gol yang disarangkan penyerang The Hammers, Mauro Zarate, yang membuat Asmir Begovic memungut bola dari gawangnya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Pada pertandingan yang dihelat di Upton Park, Sabtu 24 Oktober 2015 malam WIB, Chelsea sebenarnya sempat memiliki peluang. Namun, bagaimanapun, tim tuan rumah bermain lebih taktis dan terus memberi tekanan kepada pasukan Jose Mourinho.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Pada menit 17 West Ham unggul 1-0. Berawal dari tendangan penjuru, para pemain Chelsea gagal mengantisipasi. Dalam keadaan tak terkawal, Zarate melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang memaksa bola menggetarkan jala gawang.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan pemain
West Ham United: Adrian, Carl Jenkinson, James Tomkins, James Collins, Aaron Cresswell, Mark Noble (c), Cheikhou Kouyate, Mauro Zarate, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Diafra Sakho

Chelsea: Asmir Begovic; Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry (c), Cesar Azpilicueta; Ramires, Nemanja Matic; Willian, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya