LIVE MATCH: Arsenal Vs Everton, 3 Gol di Akhir Babak Pertama

Pemain Arsenal, Olivier Giroud (merah), saat menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 24 Oktober 2015.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Laga antara Arsenal kontra Everton berjalan seru saat keduanya bertemu dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 24 Oktober 2015. The Gunners unggul 2-1 saat babak pertama usai, ketiga gol tercipta di 10 menit akhir babak pertama.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Setelah terus menekan sepanjang awal babak pertama, Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan 10 menit jelang turun minum. Tak tanggung-tanggung, dua gol The Gunners sukses robek gawang Everton dalam dua menit saja.

Gol pertama dicetak oleh Olivier Giroud, yang dengan cerdik menyontek umpan lambung Mesut Oezil dengan kepalanya. Tak perlu lama, giliran Laurent Koscielny yang cetak gol nyaris serupa, kali ini menyambut tendangan bebas Santi Cazorla.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Everton akhirnya bisa mencetak gol yang memperpanjang nafas mereka di menit ke-44. Tendangan Ross Barkley membentur kaki Gabriel sehingga menipu kiper Arsenal, Petr Cech. Skor jadi 2-1 masih keunggulan Arsenal, dan bertahan sampai turun minum.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Susunan Pemain:
Arsenal:
Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Oezil, Alexis, Giroud

Everton: Howard, Coleman, Galloway, Jagielka, Stones, Barry, McCarthy, Lennon, Deulofeu, Barkley, Lukaku.

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016