Wenger: Siapa Sangka Arsenal Bakal Puncaki Klasemen

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsene Wenger merasa bahagia melihat Arsenal mampu bangkit dari kekalahan di awal musim dan kini sukses berada di puncak klasemen Premier League, usai kemenangan 2-1 atas Everton hari Sabtu.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Jelang derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United hari Minggu, Arsenal untuk sementara naik ke puncak klasemen.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Menurut Wenger, keberhasilan Arsenal saat ini berhasil membungkam para kritikus yang mengeluarkan komentar tajam. Pasalnya, perjalanan The Gunners musim ini diawali dengan kekalahan 0-2 dari West Ham.


"Kami kalah pada laga pertama di Emirates dan setelah itu tak ada yang mengatakan kami akan bisa memuncaki klasemen," ujar Wenger pada Sky Sports.


"Kita harus tetap seperti ini dan terus berkembang, tetap rendah hati, dan terus membangun semangat seperti ini," tambah pelatih asal Prancis tersebut.


Hasil ini meneruskan tren positif yang dicatatkan Arsenal sepanjang pekan ini, setelah sebelumnya menang 2-0 atas raksasa Bundesliga, Bayern Munich, di Liga Champions.


"Saat Anda memenangkan pertandingan besar seperti yang kami lakukan hari Selasa, itu menunjukan betapa kuat mentap tim kami. Karena itu saya sangat bangga karena mereka bisa kembali fokus," imbuh Wenger sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya