Cedera Sturridge Lebih Serius dari Perkiraan

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Kondisi striker Liverpool, Daniel Sturridge, memicu kekhawatiran, setelah laporan terbaru mengenai cederanya. Tim medis belum mengeluarkan diagnosa, namun diyakini lebih serius dari perkiraan sebelumnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror , Minggu, 25 Oktober 2015, manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku tidak tahu, kapan Sturridge dapat kembali fit. Terutama setelah Sturridge kembali mengeluhkan kondisi lututnya.


Dia sebelumnya diduga hanya mengalami benturan ringan. Namun, tim medis Liverpool sedang mempertimbangkan berbagai opsi, karena mengidentifikasi persoalan terbukti dapat menjadi hal yang menjebak.


Sturridge tidak dimainkan pada pertandingan debut Klopp melawan Tottenham Hotspur. Dia dikabarkan kembali menderita cedera dalam latihan persiapan jelang pertarungan di White Hart Lane.


Bintang timnas Inggris itu juga dipastikan tidak punya kesempatan untuk dimainkan dalam pertandingan melawan Southampton, malam ini. Jurnalis Neil Moxley di Sunday People, menulis Sturridge mungkin menderita hal yang serius.


Sturridge yang menandatangani kontrak jangka panjang, saat Brendan Rodgers masih menjadi manajer di Anfield, menjadi perhatian saat konferensi pers Juergen Klopp pada Jumat, 23 Oktober 2015. Klopp dengan jujur menjawab tidak tahu, saat ditanya kondisi pemain bintangnya itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya