Lawan ManCity, MU Nyaris Tampil Full Team

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar baik datang bagi Manchester United jelang laga derby kontra Manchester City, Minggu 25 Oktober 2015. Setan Merah bisa tampil nyaris dengan kekuatan penuh dalam duel di Old Trafford ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Juan Mata dan Matteo Darmian sudah bisa tampil. Sebelumnya, kedua pemain ini hanya duduk di bangku cadangan saat MU menghadapi CSKA Moscow di penyisihan grup Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Praktis hanya dua pemain yang harus absen, yakni Luke Shaw dan Paddy McNair. Kondisi ini disyukuri oleh manajer Setan Merah, Louis van Gaal. 

"Selalu lebih baik jika manajer bisa memilih banyak pemain. Ada saat-saat ketika saya tak bisa memilih banyak pemain, seperti tahun lalu. Namun, tahun ini lebih baik," kata Van Gaal seperti dilansir The Hard Tackle.

Ashley Young yang beberapa waktu lalu mengalami cedera, sudah mulai membaik. Pemain 30 tahun ini sudah kembali dalam sesi latihan Setan Merah. Namun, sepertinya Van Gaal tak akan memaksakan Young tampil di Old Trafford.

MU akan mengandalkan Rooney di lini depan. Mantan bomber Everton ini sukses menorehkan 11 gol dari 23 laga Derby Manchester terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya