Belum Pernah Bawa Liverpool Menang, Ini Kata Klopp

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah tim asuhannya kembali meraih hasil imbang. Liverpool diimbangi Southampton di Anfield, Minggu malam kemarin.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Yang membuat Klopp kecewa, The Reds sempat unggul lebih dulu di menit 77 melalui gol Christian Benteke. Sayang, sembilan menit berselang, Southampton mampu menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol


"Semua orang kecewa dengan gol penyeimbang itu. Masih ada waktu sebenarnya, tapi kami sudah kehilangan keyakinan. Kami harus lebih kalem lagi," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Senin 26 Oktober 2015.


"Para pemain sudah bekerja keras. Mereka cukup bagus, tapi kurang tenang. Selalu ada momen yang terjadi dan itu tidak bagus buat anda, tapi anda harus tetap tenang," lanjut pelatih asal Jerman itu.


Klopp sendiri enggan kecewa berlebihan. Meski ini jadi hasil imbang beruntun yang dipetiknya di tiga laga perdananya sebagai manajer Liverpool. "Frustrasi bukan kata yang tepat, mungkin momen kurang bagus saja."


"Kami sudah berada di jalur yang benar. Kami juga punya momen memainkan permainan yang bagus, tapi pada akhirnya kami memang harus mencetak gol. Liga ini sangat keras lebih yang anda pikirkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya