Chelsea vs Liverpool Jadi Penentuan Nasib Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Laga Premier League Chelsea vs Liverpool akan menjadi penentuan nasib Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu diklaim akan langsung dipecat, jika Blues kalah di Stamford Bridge, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mirror , Senin, 26 Oktober, Chelsea kembali menelan hasil buruk dengan kalah 2-1 dari West Ham, akhir pekan lalu. Kekalahan Blues juga disertai insiden Mourinho dengan wasit Jon Moss.


Situasi itu dilaporkan membuat para petinggi Chelsea khawatir, dengan prilaku manajer mereka. Telah diputuskan jika pertandingan melawan Liverpool, akan jadi penentuan bagi masa depan Mourinho.


Spekulasi semakin menguat, bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovic menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti Mourinho. Kontraknya di Bayern Munich akan berakhir musim ini.


Guardiola memberi isyarat tidak ingin memperpanjang kontraknya. Tapi dia dipastikan tidak bakal meninggalkan Allianz Arena sebelum kontraknya habis, sehingga sulit berharap dia dapat segera bergabung dengan Chelsea.


Jika Mourinho dipecat sebelum akhir musim, Chelsea tidak dapat menjadikan Guardiola sebagai pengganti. Opsi lainnya adalah Carlo Ancelotti, yang belum melatih klub mana pun setelah meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya