Imbang di Derby Manchester, Bek ManCity Tersenyum

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Hasil imbang di Derby Manchester rupanya sudah membuat bek The Citizens, Nicolas Otamendi, tersenyum puas. Pemain 27 tahun ini senang karena sanggup membawa ManCity tetap clean sheet atau tidak kebobolan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Hasil tanpa gol di laga Manchester United melawan ManCity merupakan yang kali pertama sejak November 2010. Meskipun banyak yang menilai laga ini membosankan, Otamendi mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
"Saya senang. Ini merupakan salah satu pertandingan yang ingin saya mainkan. Saya sangat senang berada di lapangan. Kami tak meraih kemenangan, tapi saya tetap senang," kata Otamendi kepada Four Four Two.

"Kami tak hanya tampil bagus di lini pertahanan. Kami juga terorganisir dalam semua aspek dalam tim. Kami mengamankan poin penting, dan sangat penting juga kami tidak kalah," lanjut pemain internasional Argentina ini.

Hasil imbang ini membawa ManCity memuncaki klasemen Premier League dengan 22 poin, unggul selisih gol atas Arsenal. Sedangkan MU yang mengumpulkan 20 poin ada di posisi 4.

"Satu poin ini membuat kami tetap di puncak klasemen. Kami harus terus bekerja untuk memastikan bahwa kami bertahan di puncak selama mungkin," ucap Otamendi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya