Ini Klub Tujuan John Terry Bila Hengkang dari Chelsea

John Terry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Setelah tampil mengecewakan pada akhir pekan lalu, kapten The Blues, John Terry dikabarkan akan segera menuntaskan kiprahnya bersama Chelsea. Bek kawakan Inggris itu juga konon dipercayai sudah memiliki tujuan kemana ia akan berlabuh dipenghujung kebersamaannya dengan klub yang ia bela sepanjang karir profesionalnya musim depan.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Armada Jose Mourinho harus takluk 1-2 dihadapan tuan rumah West Ham United yang juga menjadikan nama John Terry semakin tenggelam karena dianggap gagal memimpin lini pertahanan Chelsea dari lesakan gol lawan.

Kontrak Terry sendiri memang akan habis pada akhir musim ini, dan tampaknya hampir pasti bahwa pemilik nomor punggung 26 itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada saat itu.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Melihat kenyataan tersebut, pemain 34 tahun ini segera merencanakan masa depannya. Seperti yang dikabarkan Mirror, Terry terindikasi akan melabuhkan catatan karirnya untuk berlabuh ke klub Qatar, Al Arabi.

Bukan tanpa sebab ia hendak memilih klub tersebut, tampaknya Terry punya kedekatan dengan sang pemilik klub yang juga legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Seperti telah diketahui, Zola yang telah mengambil alih kepemilikan Al Arabi pada bulan Juli lalu adalah sosok legenda Chelsea yang begitu menjadi idola bagi Terry. Selain itu mantan striker andalan timnas Italia tersebut juga memang pernah berniat ingin mendatangkan Terry untuk memperkuat klubnya tersebut. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016