Misi Chelsea Ubah Peruntungan di Piala Liga

Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nasib buruk belum menjauhi Chelsea di ajang Premier League. The Blues baru saja mengalami kekalahan kelima di Premier League usai ditumbangkan West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu 24 Oktober 2015.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Hal ini membuat Chelsea terperosok di urutan 15 klasemen Premier League, dengan torehan 11 poin dari 10 pertandingan. Seperti yang dilansir dari Opta, hasil ini merupakan yang terburuk sejak terbentuknya era Premier League di awal 1990-an. Sebelumnya, Chelsea tak pernah hanya dapat 11 poin dari 10 laga pembuka.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
The Blues tak mau terus menuai hasil buruk. Mereka bertekad bangkit saat menghadapi Stoke City di babak IV Piala Liga, Selasa 27 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB). Laga ini bakal berlangsung di Britannia Stadium.

"Kami ingin bermain secepat mungkin. Kami akan menghadapi pertandingan melawan Stoke. Kami ingin lolos, dan secara mentalitas harus bisa pulih secepat mungkin, dan maju ke babak selanjutnya di hari Selasa," kata bek Chelsea, Cesar Azpilicueta seperti dilansir Chelsea TV.

Chelsea dituntut meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya. Namun, manajer Jose Mourinho harus memutar otak karena harus melakoni laga yang padat. Usai menghadapi Stoke, The Blues bakal menjamu Liverpool di Stamford Bridge, 31 Oktober 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya