Klopp Tertarik Bawa Pulang Balotelli ke Liverpool

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Manajer Liverpool, Juergen Klopp rupanya tertarik untuk membawa Mario Balotelli ke Anfield. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini kabarnya akan menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli, Mino Raiola.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Menurut laporan Daily Star, Klopp yakin Balotelli akan kembali bersinar jika kembali membela The Reds. Dia pun siap menggelar diskusi dengan Raiola.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Balotelli membela Liverpool di musim 2014-15. Namun, pemain internasional Italia ini gagal menunjukkan taringnya. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini hanya mampu mencetak 1 gol dari 16 laga Premier League. Sementara di semua ajang, dia mencetak 4 gol dari 28 laga.

Liverpool pun memutuskan meminjamkan pemain 25 tahun ini ke Milan. Balotelli dipinjamkan ke Rossoneri hingga akhir musim ini.

Bersama Milan musim ini, Balotelli mencetak 1 gol dari 3 penampilan. Namun, dia mengalami cedera pangkal paha dan harus absen sejak Oktober tahun lalu.

Jika benar pulang ke Liverpool, keinginan Balotelli bakal terwujud. Pemain internasional Italia ini sempat menyatakan tertarik pulang ke Anfield, usai Klopp menggantikan posisi Brendan Rodgers.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya