Menang 4 Kali Beruntun, Fokus Arsenal Kini di Piala Liga

Olivier Giroud (tengah), diapit dua pemain Everton dalam laga di ajang Liga Inggris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Hasil positif terus diraih oleh Arsenal. The Gunners sukses meraih 4 kemenangan beruntun di semua ajang, melawan Manchester United, Watford, Bayern Munich, dan Everton.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sukses menempel ketat Manchester City di puncak klasemen Premier League. Tim asal London Utara ini menorehkan 22 poin dari 10 pertandingan, hanya kalah selisih gol dari The Citizens.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Namun, Arsenal tak boleh lengah. Pasalnya, mereka akan menghadapi tim Championship (Divisi II), Sheffield Wednesday di Hillsborough Stadium, Selasa 27 Oktober 2015, di babak 4 Piala Liga. Striker Arsenal, Olivier Giroud ingin fokus di ajang tersebut.


"Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan dengan baik. Itu perlu dilakukan agar kami memiliki kepercayaan diri. Kami perlu menunjukkan bahwa kami bisa semakin kuat dan kuat," kata Giroud seperti dilansir
Irish Examiner
.


"Jika kami terus seperti ini, maka kami akan menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan," lanjut pemain internasional Prancis ini.


Arsenal memang sangat diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun, pelatih Sheffield, Carlos Carvalhal enggan menyerah begitu saja.


"Semua harapan ada pada Arsenal. Mereka bisa kehilangan segalanya, kami bisa memenangkan segalanya," ucap Carvalhal. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya