Liverpool Krisis Striker, Klopp Coba Bajak Bomber Dortmund

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Banyaknya pilar Liverpool yang masuk ruang perawatan akibat cedera tampaknya menjadi salah satu penyebab belum maksimalnya hasil yang coba ditorehkan Jurgen Klopp untuk The Reds. Klopp pun sudah langsung menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mengatasinya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Salah satunya dengan berusaha untuk mendatangkan seorang striker baru guna menambah deretan ujung tombak armada The Anfield Genk. Seperti yang diketahui, stok penyerang Liverpool kini makin menipis dengan Danny Ings, Daniel Sturridge dan Joe Gomez masih dalam kondisi cedera dan mengharuskannya absen.

Praktis mantan pelatih Borussia Dortmund itu kini hanya bisa mengandalkan Christian Benteke sebagai satu-satunya striker The Reds. Padahal, Benteke juga baru saja pulih dari masalah cedera. Sebenarnya, masih ada Divock Origi yang bisa dipercaya untuk melapis Benteke di bench cadangan Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dalam skenario seperti itu, Merseyside merah perlu mendatangkan bomber berkualitas lain demi kebutuhan tim. Daily Star mengutip sebuah laporan dari media Prancis yang mengklaim bahwa Juergen Klopp berencana untuk merekrut bintang kelas dunia sekelas Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung ke Anfield.

Mantan anak asuh Klopp di Dortmund ini dipercaya sebagai figur tepat untuk mengisi tempat di lini depan skuad Liverpool yang sejauh ini masih belum maksimal menunjukkan tajinya.  (one)

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024