Chelsea Terpuruk, Bek Prancis Ini Masih Belum Percaya

Bek Chelsea, Kurt Zouma
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Keterpurukan yang kini tengah dialami Chelsea tampaknya masih menyisakan kesedihan bagi para penggawa The Blues. Sejumlah pemain kini mulai banyak mengeluhkan kondisi tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Hal itu juga yang sempat diungkapkan oleh bek tengah tangguh asal Prancis, Kurt Zouma. Pemain muda yang tampil bersinar musim lalu ini merasa bahwa tim asuhan Jose Mourinho tersebut belum dapat menunjukan performa terbaiknya.

"Saya tidak tahu mengapa kita belum mampu mencapai hal-hal yang baik musim ini dengan pemain besar yang kita miliki dalam skuad ini. Tapi kita mulai bangkit," ujar Zouma seperti dikutip oleh The Sun.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Kita semua termotivasi, bukan membuat comeback spektakuler tetapi hanya untuk kembali ke level permainan normal kami pada umumnya," kata pemain 21 tahun itu.

Ia pun menuturkan tentang salah satu penyebab dari tak berkembangnya permainan mereka saat ini. "Mental kami terlalu santai saat memulai ini semua. Kaki kami terasa terlalu berat dengan berbagai tekanan."

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Chelsea sudah kebobolan 21 gol setelah 10 pertandingan Premier League musim ini dan berada di posisi ke-15 klasemen Premier League setelah hanya mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan.

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016