Ranieri Buka Peluang Madrid Gaet Bomber Leicester

Jamie Vardy
Sumber :
  • express.co.uk
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Penampilan apik bomber Leicester City, Jamie Vardy di Premier League membuatnya jadi buah bibir. Bahkan belakangan dia mulai dikaitkan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Vardy sekarang menjadi top scorer di Premier League dengan koleksi 10 gol. Dia selalu menceploskan 'si kulit bundar' ke gawang lawan dalam tujuh pertandingan terakhir.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sebagai manajer
The Foxes,
Claudio Ranieri sadar anak asuhnya kini dibidik banyak peminat. Sayangnya, pria yang dijuluki Tinkerman tersebut mengaku tak bisa berbuat apa-apa bila memang Vardy ingin hengkang.


"Sangat penting bagi Vardy untuk menikmati waktunya di sini. Tapi saya bisa paham apabila dia ingin mencari klub yang lebih hebat," kata Ranieri dikutip
Goal.


"Jika Madrid atau tim besar lain ingin memboyong Vardy, mereka pasti punya uang cukup. Soal harga, itu bukan urusan saya. Tapi saya pastikan tidak banyak yang bisa menebusnya," dia menambahkan.


Tapi Ranieri pun menegaskan kalau pendukung Leicester tak perlu cemas karena sejauh ini belum ada yang mengajukan tawaran konkret buat pemain 28 tahun itu.


"Beluma da tawaran dan kami belum menjualnya. Itu sudah sangat jelas. Dia masih senang bersama kami di sini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya