Wenger: Pemain Muda Belum Siap

Pemain depan Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger, menyebut skuad pemain mudanya belum siap. Gunners kalah 3-0 dari klub Championship Sheffield Wednesday, dalam pertandingan putaran keempat Piala Liga, Rabu dini hari, 28 Oktober 2015.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Selain kekalahan mengejutkan, Arsenal juga kehilangan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Keduanya cedera dalam 20 menit pertama permainan berjalan. "Ini malam yang sangat buruk bagi kami," kata Wenger yang dikutip
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
BBC Sport .


"Kami kehilangan dua pemain penting dalam babak pertama, kemudian kami tidak pada level yang semestinya. Selamat bagi mereka (Sheffield), mereka cepat, lebih tajam, dan lebih tegas. Kami tidak dapat menciptakan (peluang) apa pun," ujarnya.


Wenger menyebut, para pemainnya naif saat bertahan. "Kami tidak dapat mendikte, bagaimana orang akan bereaksi. Saya menyimpan enam pemain dan masih kehilangan dua, karena cedera. Levelnya terlalu tinggi untuk para pemain muda malam ini."


Pelatih asal Prancis itu menyebut para pemain mudanya belum siap, bahkan untuk melawan klub Championship. Cedera Walcott dan Alex disebutnya sebagai pukulan berat. Dia tidak menjelaskan seburuk apa cedera yang dialami kedua pemainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya