Karanka Incar Hattrick, MU Harus Waspadai Middlesbrough

Aitor Karanka (kiri) berbicara dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Aitor Karanka membantu Real Madrid mengalahkan Manchester United 3-2 di Liga Champions pada 2000. Dia juga sukses di Old Trafford, saat menjadi orang nomor 2 Jose Mourinho di Real Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Rabu, 28 Oktober 2015, Karanka kini mengincar kemenangan ketiganya di Old Trafford sebagai manajer Middlesbrough di laga babak 16 besar Piala Liga Inggris.


"Kami tidak bermain dengan baik, semua orang berharap mereka mengalahkan kami," kata Karanka, menceritakan situasi pada 2000 lalu, ketika Real Madrid akhirnya sukses menumbangkan Setan Merah, juara Liga Champions musim sebelumnya.


Saat menjadi asisten Mourinho, Karanka juga mengakhiri upaya Manchester United untuk kembali mengangkat trofi, dengan kemenangan 2-1 pada 2013. "Kenangan saya akan Old Trafford menyenangkan," kata Karanka.


"Tapi, sekarang berbeda. Ini Middlesbrough, bukan Real Madrid. Pertandingan menarik bagi semua orang di Middlesbrough, dan kami harus melakukan yang terbaik," ujarnya.


Karanka mengatakan kemenangan melawan Setan Merah akan sangat baik bagi timnya. Tapi, hal terpenting ditegaskannya adalah bagaimana mereka bermain, bahwa mereka sudah memberikan performa bagus.


"Hal terpenting bagi saya adalah semua orang bisa mengatakan setelah pertandingan. Performa kami bagus dan mereka bisa melihat bahwa kami klub sepakbola yang baik," ucap Karanka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya