Arsenal Kalah Telak, Wenger Semprot Pemain Mudanya

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pil pahit harus ditelan Arsenal di ajang Piala Liga. Bermain melawan Sheffield Wednesday, Selasa 27 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB, Arsenal dibantai dengan skor 0-3.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hasil ini membuat langkah Arsenal di Piala Liga terhenti. The Gunners memang tak terlalu memprioritaskan turnamen ini sehingga banyak menurunkan pemain muda. Tercatat, ada 5 pemain muda yang baru tampil untuk tim utama.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku cukup menyesal menurunkan banyak pemain muda di laga melawan Sheffield. Wenger menyatakan keputusannya tersebut menjadi bumerang baginya karena Arsenal kalah secara memalukan.




"Kesempatan untuk pemain muda terlalu banyak. Mereka belum siap bermain di level tinggi seperti ini, tak satu pun," sesal Wenger seperti dilansir
Daily Mail
.


"Dua gol tercipta dari situasi bola mati. Kami terlalu naif. Mendominasi penguasaan bola, tapi tak bisa menciptakan banyak (peluang). Kami terlalu lemah di sektor tengah," sambungnya.


Ada dua alasan utama mengapa manajer asal Prancis tersebut tak terlalu memprioritaskan Piala Liga. Akhir pekan nanti, mereka bakal menghadapi Swansea City di ajang Premier League.




Ya, kesempatan Arsenal bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League sangat besar. Saat ini, mereka tengah menduduki posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin, sama dengan Manchester City, namun kalah dalam selisih gol.


"Saya juga berkonsentrasi di laga melawan Bayern Munich. Peluang kami cukup kecil. Apalagi, kami kehilangan dua pemain di lini serang," tutur Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya