Mourinho Cuek dengan Cedera Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ungkapan inilah yang pantas untuk Chelsea. Kalah dari Stoke City, mereka juga harus menerima kenyataan bahwa juru gedor andalan, Diego Costa, mengalami cedera yang parah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga melawan Stoke, Selasa 27 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB di Britannia Stadium, Costa hanya bermain selama 33 menit. Posisinya saat itu digantikan oleh Loic Remy.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Dari pemeriksaan tim medis, Costa mengalami cedera tulang rusuk. Dan dia diharuskan menjalani pemeriksaan lanjutan serta terancam absen di laga kontra Liverpool, Sabtu 31 Oktober 2015 nanti.




Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku belum mengetahui kondisi terbaru Costa. "Masih di rumah sakit, saya tidak tahu," kata Mourinho seperti dilansir
Daily Mirror
.


Cedera yang dialami Costa bermula dari duel dengan gelandang Stoke, Charlie Adam. Tercatat, pemain timnas Spanyol tersebut dua kali beradu fisik dengan Adam.


Sayangnya, saat beradu fisik, Costa kalah kuat dengan Adam dan akhirnya harus ditandu keluar dan dilarikan ke rumah sakit. "Salahnya sendiri. Saya pikir dia yang sudah menyakiti dirinya sendiri," terang Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya