Teror Cedera Bayangi MU di Piala Liga

Wayne Rooney berlatih disaksikan pelatih MU, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, harus memutar otak lebih keras demi menyusun
starting eleven
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
dalam laga kontra Middlesbrough di ajang Piala Liga, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB. Van Gaal mengaku pusing dalam menyusun skuadnya kali ini karena banyak pemain yang terancam kelelahan dan cedera.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Beberapa pemain memang belum beristirahat dalam delapan hari belakangan. Sebut saja Wayne Rooney, Chris Smalling. Anthony Martial, hingga Bastian Schweinsteiger.


Ketiganya selalu tampil dalam tiga pertandingan terakhir MU, melawan Everton, CSKA Moscow, dan Manchester City. Andai keempatnya kembali dimainkan saat melawan Middlesbrough, Van Gaal khawatir mereka mengalami kelelahan. Lebih buruknya lagi cedera.


Situasi tersebut tentunya sangat dihindari oleh Van Gaal. Pasalnya, mereka akan menghadapi dua pertandingan sulit di akhir hingga tengah pekan nanti.

Setan Merah bakal berduel dengan Crystal Palace, Sabtu 31 Oktober 2015. Kemudian, mereka akan menghadapi CSKA Moscow pada awal November 2015.


"Kami punya banyak pemain yang ada di zona merah karena mereka selalu tampil. Kami juga masih punya banyak pertandingan yang harus dilakoni. Saya harus meninjau ulang apakah mereka bisa dimainkan atau tidak. Saya baru memutuskan Rabu ini. Kami perlu pemulihan saat ini, jadi sulit memutuskan siapa yang akan bermain," terang Van Gaal kepada
MUTV
.


Sejauh ini, MU dipastikan tak bisa menurunkan Antonio Valencia. Bek sayap asal Ekuador tersebut mengalami sedikit masalah pada kakinya usai mendapat benturan di derby Manchester, akhir pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya