Terancam Dipecat Chelsea, Mourinho Masih Bisa Tidur Nyenyak

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi Jose Mourinho di kursi manajer Chelsea sedang terancam. Itu setelah Chelsea meraih kekalahan kesembilan di musim 2015/16.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekalahan teranyar Chelsea terjadi di ajang Piala Liga. Menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Selasa 27 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB, Chelsea ditekuk Stoke City lewat adu penalti.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Situasi ini ternyata membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kesal. Kabarnya, Abramovich tengah menyeleksi beberapa pelatih demi bisa menggantikan Mourinho.


Meski terancam didepak dari kursi manajer, Mourinho ternyata masih bisa bersikap tenang. Bahkan, dia mengaku sama sekali tak terganggu dengan isu tersebut.


"Situasi umum, saya sangat fantastis. Saya punya hari libur besok. Saya punya keluarga yang sangat luar biasa. Saya bisa tidur nyenyak tiap malam. Selalu, saya bisa menikmati hari dengan tenang," ujar Mourinho seperti dikutip
Daily Mirror
.


Beberapa calon pengganti The Special One sudah muncul ke permukaan. Dua kandidat terkuat adalah Diego Simeone dan Carlo Ancelotti.


Mourinho pun berani menantang Abramovich untuk mencari penggantinya di Chelsea. Menurut Mourinho, Abramovich tak akan dengan mudah mendapatkan pengganti sepadan.


"Saya tak butuh lebih lagi. Hasil yang selalu orang lihat, di mana ini menjadi aneh. Karena beberapa pekan lalu, saya memenangkan banyak pertandingan dan menjadi juara di Inggris. Orang-orang bilang itu adalah hal terpenting ketimbang hasil. Tapi, sekarang justru hasil yang menjadi penting. Sangat kontradiktif," kata Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya