Badai Cedera Hantam Arsenal, Wenger Pusing

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal
menelan kekalahan memalukan 0-3
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
dari klub kasta kedua Inggris, Shieffield Wednesday pada babak empat Piala Liga di Hillsborough, Rabu 28 Oktober 2015, dinihari WIB. Situasi kian rumit karena mereka dihantam badai cedera. 

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pada laga tersebut, The Gunners sudah mesti kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain saat laga baru berusia satu menit. Dia kemudian digantikan Theo Walcott, namun pada menit 19, sang winger juga mesti ditarik, lantaran bermasalah pada betisnya.

"Ini menjadi malam yang buruk bagi kami. Sebab, kami kehilangan dua pemain penting di awal pertandingan," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagaimana dikutip dari Evening Standard, Rabu 28 Oktober 2015.

Tapi, Wenger sedikit lega, karena keputusannya meninggalkan sejumlah pilar penting di London ternyata tepat. Dia bisa mempersiapkan tim sebaik mungkin guna menghadapi pertandingan Premier League kontra Swansea City, akhir pekan ini.

"Kami harus mengatur para pemain dan saya meninggalkan enam pemain (di London). Saya pikir, saya telah melakukannya dengan benar, jika melihat ada dua pemain yang cedera hari ini," kata Wenger, yang telah menukangi Arsenal sejak 1996.

"Ini (kekalahan) menjadi pukulan telak bagi kami. Namun, lebih menyakitkan lagi kami kehilangan dua pemain yang penting bagi kami untuk kompetisi lainnya," kata pria asal Prancis, yang pernah menukangi Nagoya Grampus Eight dan AS Monaco itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya