Usai Dipermalukan, Arsenal Siap Bangkit di Premier League

Ekspresi pemain Arsenal usai tersingkir dari Piala Liga
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Arsenal secara mengejutkan tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Sheffield Wednesday, Rabu, 28 Oktober 2015 dini hari WIB.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Gelandang The Gunners, Mathieu Flamini, menegaskan timnya tidak akan larut terlalu lama dalam kekalahan ini.

Pada babak 4 yang berlangsung di Hillsborough, The Gunners dipaksa menyerah oleh tim divisi 2 tersebut dengan skor 0-3. Itu menjadi kekalahan pertama Arsenal dari tim yang berlaga di divisi lebih bawah dengan selisih 3 gol sejak Februari 1959.

Dalam laga tersebut, pelatih Arsene Wenger memang lebih banyak menurunkan pemain muda The Gunners. Tak ingin mencari-cari alasan dan terus meratapi kekalahan itu, mereka siap bangkit di laga lanjutan Premier League.

"Kami bisa memastikan bahwa kami akan memperbaiki arahnya. Kami masih memiliki pertandingan lain dalam tiga hari ke depan, jadi kami mesti memastikan kami akan memenanginya," kata Flamini, dilansir Sporstmole.

"Hari ini kami melawan tim yang bagus. Tidak ada yang mesti disampaikan lagi. Hasil buruk, hari yang buruk. Sekarang kami harus beristirahat dan fokus pada Premier League,” kata pemain berusia 31 tahun ini.

Arsenal akan bertandang ke markas Swansea City di pekan ke-11 pada Sabtu 31 Oktober 2015. Sejauh ini, Santi Cazorla dan kawan-kawan masih menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 22 poin. (ase)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016