Baru Sembuh, Benteke Kembali Dihantam Cedera

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Sial benar nasib striker Liverpool, Christian Benteke. Baru sembuh dari cedera hamstring, Benteke kini justru kembali dihantam masalah pada lututnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Benteke sempat absen di beberapa pertandingan Premier League. Di laga kontra Southampton, akhir pekan lalu, striker timnas Belgia tersebut sudah kembali tampil.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bahkan, Benteke berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut. Sayangnya, usai duel, Benteke mengalami cedera.


Hasil pemeriksaan menyebutkan ligamen Benteke bermasalah. Belum diketahui seberapa parah cedera ligamen yang dialami oleh mantan bomber Aston Villa tersebut.


Yang pasti, seperti dilansir
Daily Express
, Benteke tak bisa tampil membela Liverpool di duel lanjutan Piala Liga melawan AFC Bournemouth, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB nanti.


Tak cuma itu, Benteke juga dikhawatirkan tak bisa bermain di pertandingan melawan Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2015. Kubu Liverpool masih berharap masalah pada ligamen Benteke tak terlalu parah.


Liverpool saat ini tengah mengalami krisis di lini depan. Daniel Sturridge sampai sekarang masih belum bisa tampil karena lututnya masih cedera. Sementara itu, Danny Ings absen hingga akhir musim karena cedera
anterior cruciate ligament
(ACL). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya