Real Madrid Bujuk Alexis Sanchez Hengkang dari Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid dilaporkan tengah mengidentifikasi bintang timnas Chile, Alexis Sanchez, sebagai bagian dari rencana penguatan tim musim depan. Terutama dengan kemungkinan kepergian Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Menurut surat kabar Spanyol,
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Don Balon , pada Rabu, 28 Oktober 2015, Madrid telah mengajukan penawaran baru untuk Sanchez. Tawaran ini diyakini dapat meyakinkannya untuk hengkang dari Emirates Stadium.


Madrid menawarkan peluang memenangkan banyak trofi, sesuatu yang sulit diberikan oleh Arsenal. Kubu Arsene Wenger memang terlihat menjanjikan musim ini dan menjadi penantang titel Premier League.


Tapi, Arsenal harus bisa mewujudkannya musim ini, setidaknya titel Premier League. Karena mereka tidak terlihat meyakinkan di Liga Champions. Tanpa trofi, Sanchez hampir dipastikan bakal sangat tertarik dengan tawaran Madrid.


Kabar terbaru menyebutkan jika Sanchez terlibat pembicaraan kontrak baru, yang bisa membuatnya jadi pemain bergaji terbesar di Arsenal. Saat ini, dia masih terikat kontrak hingga 2018, sebesar 130.000 poundsterling per pekan.


Pendapatan Alexis itu yang ketiga terbesar setelah Theo Walcott dan Mesut Oezil. Jika Arsenal tidak bersedia menambah gajinya, Real Madrid dipastikan siap dan mampu melakukannya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya