Gelandang MU Masih Dihantui Kegagalan di Piala Liga

Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kiri) bersama Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kekalahan Manchester United dari Middlesbrough di ajang Piala Liga, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari, ternyata masih belum bisa dilupakan oleh Morgan Schneiderlin. Gelandang yang baru saja didatangkan dari Southampton tersebut mengaku masih dihantui kegagalan MU melaju ke babak kelima Piala Liga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Schneiderlin menyatakan ajang Piala Liga merupakan salah satu turnamen terpenting MU musim ini. Bukan untuk mengejar ambisi dalam mengoleksi gelar, melainkan demi memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk berkembang.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Ya, MU memang sering menurunkan pemain muda di ajang Piala Liga. Dan menurut Schneiderlin, keputusan manajer Louis van Gaal memainkan penggawa muda di ajang Piala Liga sangat tepat.


Pasalnya, dengan cara seperti itu, para pemain muda bisa berkembang lebih jauh. Bahkan, masih disebutkan pria asal Prancis tersebut, Van Gaal bisa mendapatkan bibit unggul untuk MU di masa mendatang.

"Lewat turnamen ini semua pemain punya kesempatan. Saya tahu manajer sangat senang mengganti beberapa pemain. Sangat penting karena kami adalah sebuah kesatuan dan semua bermain sesuai porsinya," kata Schneiderlin kepada MUTV.

"Kami ingin memenangkan urnamen ini. MU sebaiknya menang di semua kompetisi. Dan memang itu yang kami mau," lanjutnya.

MU tersingkir setelah kalah dari Boro lewat babak adu penalti. Setelah bermain 0-0 selama 120 menit, MU kalah di babak tos-tosan dengan skor 1-3.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya