Hazard Minta Agen Carikan Klub Baru

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan) dihibur Kurt Zouma
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gelandang Chelsea Eden Hazard dilaporkan meminta pada agennya untuk mencarikan klub baru. Bintang timnas Belgia yang sudah tidak bahagia di Stamford Bridge itu menjadikan Real Madrid sebagai klub idamannya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Metro , Kamis, 29 Oktober 2015, Presiden Real Madrid Florentino Perez pernah mengaku sebagai penggemarnya. Pernyataan Perez pun memberi harapan besar, bagi pesepakbola berusia 24 tahun itu.


Hazard telah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Real Madrid yang sedang mencari calon pengganti Cristiano Ronaldo. Tapi hingga kini belum ada isyarat Real bakal melakukan langkah konkret untuk memboyong Hazard.


Cristiano Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Santiago Bernabeau akhir musim ini. Manchester United dan Paris Saint-Germain, menjadi dua klub yang paling banyak dikaitkan dengan bintang timnas Portugal itu.


Hazard disebut menjadi incaran los blancos untuk menggantikan Ronaldo, jika pemain yang telah berusia 31 tahun itu benar pergi. Menjadi pemain terbaik musim lalu, turunnya performa Hazard menjadi salah satu penyebab buruknya Chelsea musim ini.


Dia beberapa kali telah dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho, yang posisinya juga sedang terancam. Chelsea tertahan di posisi 15 klasemen sementara Premier League musim ini, dengan hanya 11 poin dari 10 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya