Tim Kuda Hitam Inggris Ingin Rekrut 'Kapten Tsubasa' Milan

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Sukses menjadi kuda hitam di Premier League, West Ham United, ternyata masih belum puas dengan materi pemain yang dimiliki. West Ham berniat untuk mendatangkan satu pemain di lini serang pada Januari 2016 nanti.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
Adalah gelandang serang asal Jepang, Keisuke Honda, yang menjadi incaran West Ham. Dilansir Evening Standard, West Ham siap membayar £5 juta untuk bisa mendapatkan jasa Honda.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Manajer West Ham, Slaven Bilic, menilai gaya main "Kapten Tsubasa" milik AC Milan tersebut sangat cocok baginya. Bilic pun yakin bisa mendapatkan Honda dengan mudah.

Pasalnya, saat ini situasi Honda di Milan sangat tak menguntungkan. Honda tak menjadi pilihan utama lagi di Milan sejak kedatangan Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic menganggap pria 29 tahun tersebut sudah kehilangan sentuhan emasnya. Tipe bermainnya juga tak cocok dengan taktik serta strategi yang diusung Mihajlovic.

West Ham tengah nyaman duduk di posisi 3 klasemen sementara Premier League. The Hammers sudah mengoleksi 20 poin hingga pekan 10, sama dengan Manchester United, namun unggul selisih gol. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya