Suksesor Casillas Diragukan Tampil Akhir Pekan Ini

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rekor penampilan 100 persen Keylor Navas, diprediksi akan berakhir kala Real Madrid berhadapan dengan Las Palmas akhir pekan ini. Kiper
Los Blancos
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
asal Kosta Rika dikabarkan punya masalah otot.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Nama Navas senantiasa jadi pilihan utama Rafael Benitez di bawah mistar gawang Madrid. Hingga saat ini, ia belum pernah absen dalam satu laga pun di semua ajang. 9 penampilan di La Liga dan 3 penampilan di ajang Liga Champions.


Namun, rekor 100 persen penampilan Navas kemungkinan besar akan berkurang akhir pekan ini. Kabar Navas mengalami ketegangan otot dikonfirmasi langsung oleh Benitez, via wawancara dengan stasiun radio Spanyol,
RNE
.


"Memang benar Keylor (Navas) bermain baik, tetapi jika ia memiliki ketegangan otot kami harus menjaganya dan itu tak masalah. Mungkin (Kiko) Casilla akan bermain melawan (Las) Palmas," ujar Benitez.


Dari pernyataan Benitez, posisi Navas memang sepertinya akan diisi oleh kiper anyar Madrid, Kiko Casilla. Jika diturunkan, Casilla akan melakoni laga perdana bersama Madrid musim ini.


Pasalnya, sejak diboyong Madrid dari Espanyol awal musim ini, Casilla belum sekalipun diturunkan Benitez di semua ajang kompetisi.


"Saya percaya penuh kepada Kiko Casilla dan dia sudah bermain, saya akan memainkannya. Jika ia bermain melawan Las Palmas, maka itulah yang terjadi. Jika harus bermain melawan Paris Saint-Germain dan Sevilla, maka dia akan bermain," kata Benitez.


Madrid akan menjamu Las Palmas di pekan ke-10 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 31 Oktober 2015. Pasukan Benitez mengincar poin penuh guna mempertahankan diri di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya