Klopp Incar Poin Sempurna di Markas Chelsea

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
– Pelatih anyar Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan pasukannya harus bisa memaksimalkan laga di pekan ke-11 Premier League, dengan mencuri poin sempurna di markas Chelsea.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Liverpool tengah dalam momentum baik usai meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth di Piala Liga Inggris. Itu menjadi kemenangan pertama Klopp usai ditunjuk menggantikan peran Brendan Rodgers.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Klopp berharap hasil positif tersebut bisa berlanjut di Stamford Bridge pada Sabtu 31 Oktober 2015 nanti. Meski begitu, dia akan mempersiapkan pasukannya dengan lebih matang jelang laga tersebut.


"Sangat penting untuk meraih kemenangan karena kami bermain sebagai kesatuan baru, yang pasti hasil ini menjadi pertanda baik bagi tim,” kata Klopp, seperti dilansir
Sky Sports.


“Kini kami punya tiga hari sebelum bertemu Chelsea. Kami akan memulihkan tenaga sebelum menghadapi mereka, itu keinginan pemain dan saya akui itu penting,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini.


Liverpool saat ini masih tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League. Sedangkan Chelsea yang merupakan juara bertahan masih terpuruk dia awal musim ini dengan menempati posisi 15 lewat koleksi 11 poin. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya