Serangan Laser ke Rooney Bakal Diinvestigasi FA

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami oleh striker Manchester United, Wayne Rooney. Dia mendapat gangguan dari sinar laser saat akan mengeksekusi penalti di laga melawan Middlesbrough, tengah pekan lalu dalam babak keempat Piala Liga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Akibat gangguan tersebut, Rooney diklaim telah kehilangan konsentrasi saat ingin menyelesaikan penalti. Alhasil, bomber 30 tahun tersebut gagal menunaikan tugasnya karena bola sepakannya bisa diamankan kiper Boro, Tomas Mejias.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Rooney sempat memprotes gangguan sinar laser yang mengenai matanya kepada asisten wasit. Namun, saat sesi konferensi pers, Rooney sama sekali tak mengeluh kepada media.

Dilansir
Sports Mole
, FA telah mengonfirmasi akan mengusut tuntas serangan laser kepada Rooney. Mereka menilai kejadian tersebut cukup berpengaruh pada hasil pertandingan.

Sampai sekarang, pihak FA belum mendapat perkembangan dari penyelidikan dalam insiden sinar laser ini. Malah, mereka masih bingung dari mana serangan laser tersebut berasal.

MU harus tersingkir dari Piala Liga karena kalah di babak adu penalti dari Boro dengan skor 1-3. Selain Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young juga gagal menyelesaikan tendangan 12 pas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya