Janji Penggawa Chelsea Tampil Habis-habisan Lawan Liverpool

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Para pemain Chelsea tampak sangat tak sabar untuk tampil di laga melawan Liverpool. Mereka mengakui duel ini sangat penting bagi perjalanan Chelsea di Premier League musim 2015/16.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Bek Chelsea, Gary Cahill, menyatakan kemenangan atas Liverpool bisa menjadi titik balik bagi timnya. Menang atas Liverpool, menurut Cahill, merupakan satu bukti bahwa peluang Chelsea untuk bersaing dalam perebutan gelar juara belum habis.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
"Kami perlu mencoba tetap melaju dan mendapat momentum bagus. Ini tentang memenangkan beberapa pertandingan, tentunya tak kalah, dan semua harapan akan kembali," kata Cahill seperti dilansir Evening Standard.

"Dengan kemenangan kami akan mendapat kepercayaan diri lebih. Jadi, kami harus tetap tegar," lanjutnya.

Laga melawan Liverpool juga menjadi penentu apakah Chelsea akan mengalami pergantian manajer atau tidak. Seperti diketahui, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah melontarkan ultimatum kepada Jose Mourinho.

Kalah, berarti Mourinho akan kehilangan pekerjaannya. Dan kemungkinan besar posisi Mourinho bakal diisi Guus Hiddink atau Carlo Ancelotti.

"Kami punya pemain hebat dan tak satu pun berharap mendapat malam yang buruk. Ini menjadi sangat penting karena akan menentukan bagi kami," tutur Cahill.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya