Bakal Hengkang Musim Depan, Ronaldo Belum Tahu Tujuan?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Anders Wicklun
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Cristiano Ronaldo bakalan hengkang dari Real Madrid musim depan. Jurnalis kenamaan asal Spanyol, Guillem Belague menyatakan CR7 sudah membuat kesepakatan kepindahan dengan klubnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Isu ini semakin gencar bergulir dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, sebelumnya seorang sahabat dekat Ronaldo membocorkan kalau bintang asal Portugal itu pernah menyatakan ingin kembali ke Premier League sebelum menutup karier.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tapi menurut Belague, walau sudah hampir pasti pindah, Ronaldo belum menentukan kemana di akan berlabuh nanti. Dan masalahnya, pemain 30 tahun itu juga tak bisa sendirian menentukan klub yang akan dia bela selanjutnya.


"Berikutnya dia akan meninggalkan Madrid. Sesuai strategi, Ronaldo bakalan hengkang musim panas nanti," kata Belague dikutip
TalkSport.


Manchester United dipercaya menjadi pilihan utama Ronaldo. Tapi Belague menilai yang justru paling berpeluang memboyongnya adalah PSG.


"Dia mengidolakan MU, tapi klub itu punya pertimbangan lain. Mereka pasti berpikir buat apa mendatangkan Ronaldo dengan harga selangit di saat seperti sekarang. Tapi PSG selalu siap membayar Ronaldo," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya