Krisis Pemain Usik Arsenal Jelang Lawan Swansea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Ujian berat sedang melanda Arsenal jelang menghadapi Swansea dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 31 Oktober 2015. Skuad asuhan Arsene Wenger itu diterpa krisis pemain.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dilansir Express, ada delapan pemain yang absen karena cedera. Yang terbaru, adalah Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain yang mendapat cedera saat membela The Gunners di ajang Piala Liga, Rabu kemarin.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Sementara enam pemain cedera lainnya adalah, Aaron Ramsey, David Ospina, Mikel Arteta, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky. Tiga nama terakhir bahkan dijadwalkan baru akan pulih pada Natal nanti.


Tapi situasi sulit ini tidak membuat gentar manajer Arsenal, Arsene Wenger. "Selalu mengecewakan harus kehilangan pemain. Tapi kami punya skuad yang besar," kata manajer asal Perancis itu.


"Kami juga masih memiliki pemain berkualitas lainnya serta dilengkapi mental siap menghadapi apa pun," lanjutnya.


Sebelumnya, ahli kebugaran Belanda, Raymond Verheijen sempat menuduh krisis pemain Arsenal disebabkan sistem pelatihan yang salah. Apa tanggapan Wenger mendapat kritikan tajam itu?


"Saya masih percaya dengan kemampuan staf medis dan staf pelatih saya dalam melakukan perencanaan kebugaran pemain," kata Wenger.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya