LIVE MATCH: Jamu Liverpool, Chelsea Cadangkan Fabregas

Ekspresi pemain Chelsea usai tersingkir dari Piala Liga
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Laga lanjutan Premier League antara Chelsea dan tamunya, Liverpool akan dihelat beberapa saat lagi. Berdasarkan susunan pemain yang telah dirilis, The Blues mencadangkan Cesc Fabregas dan Nemanja Matic di laga ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB, manajer Jose Mourinho masih mengandalkan Asmir Begovic di bawah mistar. Dia akan dibantu empat bek, Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Peran dua gelandang jangkar diserahkan kepada John Obi Mikel dan Ramires. Sedangkan di depan keduanya, ada trio Willian, Oscar, dan Eden Hazard. Mereka akan mengalirkan bola ke depan, menuju sang ujung tombak, Diego Costa.

Sementara itu, di kubu The Reds, Simon Mignolet tetap menjadi pilihan utama manajer Juergen Klopp. Di depannya, ada empat bek sejajar, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, yang akan meredam serangan tim tuan rumah. 

Duo gelandang bertahan adalah Lucas Leiva dan Emre Can. Sedangkan trio penopang lini penyerangan yaitu James Milner, Adam Lallana, dan Philippe Coutinho. Christian Benteke dicadangkan, dan perannya bakal digantikan oleh Roberto Firmino.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan pemain
Chelsea: Asmir Begovic; Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Ramires; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Lucas, Emre Can, James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya