Coutinho dan Benteke Bungkam Chelsea

Liverpool vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini
- Christian Benteke mencetak gol pada menit ke-83, setelah memberikan andil untuk gol kedua Philipe Coutinho di menit ke-75. Hasil akhir 3-1 untuk Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Kubu Jose Mourinho unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Cesar Azpilicueta memberikan umpan silang dari kiri, yang berhasil diselesaikan Ramires menjadi gol pertama.
Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur


Pasukan Juergen Klopp tampil dominan malam ini, dan terlihat berbeda dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Gol cepat yang dicetak Ramirez, seolah tidak menyurutkan semangat.


Daya juang mereka terbalas, setelah Coutinho mencetak gol balasan di akhir babak pertama. Gelandang serang asal Spanyol itu membuat Reds berbalik unggul, dengan gol keduanya pada menit ke-75.


Benteke masuk pada menit ke-64 menggantikan James Milner. Striker yang dibeli musim panas ini senilai £32juta, memenangkan pertarungan udara untuk menyambut umpan panjang.


Bintang timnas Belgia itu kemudian memberikan umpan pada Coutinho, yang kemudian sukses menjebol gawang melewati dua bek Chelsea. Benteke seolah menjawab keluhan Klopp malam ini.


Mantan manajer Borussia Dortmund, itu sempat menyebut tentang lemahnya barisan depan Liverpool dalam menyelesaikan peluang. Tapi malam ini, permainan anak-anak asuhnya membuktikan tak ada lagi yang perlu dikhawatirkannya.


Benteke bermain luar biasa, mencetak satu gol dan satu
assist
, untuk kemenangan pertama Klopp di Premier League. Sebaliknya bagi Mourinho, malam ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya