LIVE MATCH: ManCity Mendominasi Babak I

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manchester City mendominasi di sepanjang babak pertama, laga melawan Norwich di Etihad Stadium pada Sabtu, 31 Oktober 2015. Banyak peluang bagus terjadi namun belum ada gol yang bisa tercipta.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Penyerang muda City Kelechi Iheanacho memperoleh peluang bagus pada menit kelima. Tapi sepakan kaki kirinya, masih menyimpang dari gawang. Giliran Wilfried Bony memperoleh peluang lima menit kemudian.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Tendangan kaki kirinya dari luar kotak mengarah ke sudut kanan gawang, tapi berhasil diblok oleh kiper Norwich. Semenit kemudian Bony memberikan umpan, yang diteruskan Yaya Toure dengan tendangan mengarah ke gawang.


Usaha Toure juga berhasil diselamatkan dengan baik oleh John Rudy. Peluang bagi Norwich didapat Alexander Tettey pada menit ke-13, sayang sundulannya dari jarak dekat melenceng ke kanan gawang.


Sebastian Bassong memperoleh peluang kedua Norwich. Tapi tendangannya dari tengah kotak penalti, berhasil diselamatkan oleh Joe Hart. Hanya tiga tendangan  yang berhasil dilakukan Norwich.


Sementara City tercatat membuat 11 tembakan sepanjang babak pertama. Saksikan Live Match Manchester City vs Norwich melalui tautan ini


Berikut susunan pemain kedua tim:


Man City:
Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Toure, Fernandinho, Navas, De Bruyne, Bony, Iheanacho.

Norwich:
Ruddy, Bennett, Martin, Bassong, Brady, Mulumbu, Tettey, Olsson, Howson, Jarvis, Jerome.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya