MU Masih Kering Gol, Van Gaal Cemas

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali gagal mencetak gol saat bersua Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu 31 Oktober 2015. Laga di Selhurst Park tersebut berakhir
dengan skor imbang tanpa gol.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun, Setan Merah gagal mencetak gol. Skor imbang tanpa gol juga terjadi saat MU bersua Manchester City di Premier League, dan Middlesbrough di Piala Liga. Praktis, manajer MU, Louis van Gaal mulai merasa cemas.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Tentu saja, saya cemas (dengan keringnya gol). Tapi, saat ini ketika tim kami menciptakan banyak peluang, maka saya tak boleh mengeluh," kata Vam Gaal seperti dilansir The West Australian Sport.

"Di luar itu, kami memiliki peluang yang seharusnya bisa bisa diselesaikan untuk memenangkan pertandingan. Jadi, kami perlu memperbaiki itu," lanjut manajer berkebangsaan Belanda itu.

Van Gaal berharap MU bisa mengakhiri kekeringan gol saat menjamu CSKA Moscow di penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford, Selasa 3 April 2015 (Rabu dini hari WIB). 

"Itu bisa berubah dalam satu pertandingan, dan itu mudah-mudahan terjadi di laga kontra CSKA, karena kami butuh kemenangan. Kami berharap bisa mencetak gol saat melawan Moscow, karena kami akan tampil dengan cara yang berbeda," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya