Abramovich Sudah Siapkan Pesangon untuk Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rumor pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer Chelsea terus berkembang. Terbaru, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya sudah menyiapkan uang pesangon kepada Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Abramovich diberitakan sudah kehilangan kesabaran terhadap Mourinho. Dia hanya memberikan satu kesempatan untuk manajer asal Portugal tersebut, yaitu pertandingan melawan Liverpool.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Menang, berarti Mourinho masih bisa perpanjang nafas. Andai kalah, Mourinho berpotensi besar dipecat taipan asal Rusia tersebut.


Sayangnya Chelsea meraih hasil buruk ketika melawan Liverpool, Sabtu 31 Oktober 2015. Mereka dikalahkan Liverpool di Stamford Bridge dengan skor 3-1.


Dilansir
Daily Mirror
, sumber dalam klub menyatakan Abramovich mulai menghitung uang pesangon yang akan diterima Mourinho. Dan dari hasil perhitungannya, mantan pelatih Real Madrid tersebut kemungkinan mendapat pesangon sebesar £9,5 juta atau setara Rp202 miliar.


Angka ini didapat setelah Abramovich meninjau ulang kontrak Mourinho. Dari klausul yang ada di kontrak, jika nantinya Mourinho dipecat pesangon yang akan diterima adalah satu tahun gajinya atau berkisar £9,5 juta.


Sang sumber juga menyebut kemungkinan besar Chelsea sudah melakukan pergantian pelatih pada satu atau dua hari mendatang. Berarti, di laga melawan Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan nanti, Mourinho kemungkinan besar sudah tak memimpin Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya