Joe Hart Lakukan Blunder, Pellegrini: Itu Manusiawi

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id –
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Joe Hart melakukan kesalahan kala Manchester City menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 31 Oktober 2015. Namun pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan kipernya tersebut.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, The Citizens memang dipaksa bekerja keras untuk mencetak gol oleh tim tamu. ManCity baru bisa membuka keunggulan di menit 67 lewat gol Nicolas Otamendi.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Di saat memasuki menit-menit akhir atau tepatnya di menit 83, Joe Hart malah melakukan blunder. Kiper timnas Inggris itu gagal menangkap bola crossing tim tamu hingga berujung gol penyama dari Cameron Jerome.


"Itu adalah gol yang kurang beruntung yang dibuat Norwich. Ini cukup manusiawi,  semua pemain bisa membuat sebuah kesalahan. Setelah itu Joe membuat sebuah penyelamatan bagus, dia adalah seorang kiper yang sangat hebat,” kata Pellegrini, dilansir
Mirror.


Beruntung bagi The Citizens, mereka mendapat hadiah penalti di menit 89 usai handball dari Russel Martin. Yaya Toure yang maju sebagai eksekutor berhasil memanfaatkannya dengan baik, dan membawa ManCity menang 2-1.


Atas kemenangan ini, ManCity berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan 25 poin dari 11 laga. Mereka unggul jumlah gol dari Arsenal yang berada di posisi dua dengan jumlah poin yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya