Wenger Tak Mau Kelewat 'Pede' Soal Gelar Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Rebecca Naden
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal berada dalam posisi bagus dalam persaingan gelar juara Premier League. Hingga pekan 11, Arsenal sukses menempel ketat pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Poin yang dikoleksi Arsenal sama dengan ManCity, 25. Hanya saja, The Gunners kalah dalam hal selisih gol dari ManCity.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Performa Arsenal di ajang Premier League juga terkesan stabil. Bahkan, dalam beberapa pekan belakangan memperlihatkan grafik yang menanjak.


Buktinya, mereka baru saja
. Skornya terbilang telak, 3-0. Padahal, di musim lalu Swansea menjadi momok paling menakutkan bagi Arsenal. Mereka dikalahkan di dua pertemuan musim 2014/15.




"Musim lalu Swansea meraih enam poin dari kami. Jadi, kami bisa sedikit lega," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir
Daily Mail
.


Meski berada dalam situasi bagus, Wenger menyatakan masih banyak masalah yang harus diselesaikannya sebelum bicara gelar Premier League. The Professor menilai performa para pemainnya belum stabil di setiap pertandingan.


Duel melawan Swansea bisa menjadi contoh. Menurut Wenger, anak-anak asuhnya terlambat panas.


"Kami punya babak pertama yang sulit. Butuh waktu bagi kami untuk masuk ke tempo permainan yang sebenarnya. Tapi, secara keseluruhan saya senang karena tetap tak kebobolan," tutur Wenger. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya